Fitur BBM Find Friends Nyusul ke Android

 

(Foto: Phonesreview) (Foto: Phonesreview)

CALIFORNIA – Fitur baru Find Friends sudah meluncur untuk pengguna iPhone. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menemukan kontak atau teman yang juga sebagai pengguna BBM.

Dilansir Phonesreview, Kamis (6/2/2014), fitur Find Friends menjadi peningkatan yang sebelumnya dinantikan para pengguna BBM di iPhone. Kini, fitur itu sudah meluncur di iOS. Sayangnya, pengguna Android masih harus menunggu untuk dapat mencicipi fitur pencarian teman di BBM tersebut.

Tercatat, Find Friends telah live pada 5 Februari 2014 untuk iOS. Sementara bila Anda mengakses Google Play Store, maka Anda bisa melihat informasi update terakhir pada 13 Januari 2014.

Fitur Find Friends bisa mendeteksi daftar kontak di smartphone yang sudah menggunakan BBM. Pengguna bisa dengan cepat mengundang (invite) PIN kepada kontak tersebut.

Untuk kontak yang belum memiliki BBM, pengguna juga bisa mengajak mereka untuk mengunduh aplikasi chatting ini melalui undangan email atau SMS. BlackBerry juga akan meluncurkan versi BBM v2.0 dengan banyak fitur baru lainnya.

 

Sumber : okezone

Tinggalkan komentar