Download WeChat untuk Semua Tipe HP

WeChat adalah layanan komunikasi pesan suara dan teks ponsel yang dikembangkan oleh Tencent di Cina. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa OS, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian. Bahasa yang didukung termasuk Bahasa Inggris, Cina tradisional/disederhanakan, Indonesia, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, dan Rusia. WeChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan.
Baca lebih lanjut

Mengenal File Torrent

Apa itu Torrent ?
Mengenal File Torrent
Jika kamu pernah melakukan pencarian software,game atau film gratis melalui internet , tentunya pernah mendapati link download dengan extention Torrent. Jadi file Torrent adalah file kecil yang berisi informasi download yang dapat didwonload dengan menggunakan aplikasi/software client torrent seperti uTorrent, BitTorrent, Vuse dan masih banyak masih aplikasi client Torrent lainnya.
Baca lebih lanjut

Mengusir Folder Shorcut yang Membandel di Komputer

https://i0.wp.com/images.detik.com/content/2014/06/11/1440/virus.jpg(ilustrasi)

JakartaSaya ada pertanyaan tentang folder yang ada di laptop saya.

1. Kenapa di setiap folder terdapat folder shortcut dengan nama yang sama pada folder yang ditempati dan hampir seluruh folder terdapat shortcut, jika dihapus shortcut tersebut akan muncul kembali.

2. Tentang folder dengan nama “skypee” itu, apakah itu virus? Kenapa ketika dicari manual tidak ada folder tersebut, folder tersebut hanya dapat dilihat dengan software, bagaimana cara menghilangkannya? (Ozi Fakhrurazi) Baca lebih lanjut