Dampak Radiasi Monitor

Monitor komputer menghasilkan beberapa jenis radiasi yang tidak dapat dilihat oleh panca indera manusia. Gelombang-gelombang yang dihasilkan oleh layar monitor diantaranya :
  1. Sinar – X merupakan salah satu bentuk dari radiasi elektromagnetik dengan panjang gelombang berkisar antara 10 nanometer ke 100 picometer.
  2. Sinar ultraviolet dan gelombang mikro atau microwave, menyebaban sakit kepala, pening, keletihan, gangguan sistem saraf, sistem reproduksi, dsb.
  3. Radiasi elektromagnetik frekwensi atau yang dikenal juga dengan istilah Very Low Freqwency (VLF) dan Radiasi elektromagnetik frekwensi amat sangat rendah atau yang dikenal sebagai Extremely Low Freqwency (ELF) dihasilkan oleh defleksi horizontal dan sirkuit tegangan tinggi yang terdapat pada monitor

Baca lebih lanjut

PC Berukuran Saku

Produsen PC Xi3, baru-baru ini meluncurkan perangkat pc terbarunya dengan label Z3RO ™ Computer Pro, yang merupakan Mini PC berukuran saku.
Dibanderol dengan harga mulai $ 399, Z3RO Pro Komputer ini dirancang dengan desain masa depan karena bentuknya seperti sebuat desktop kecil. Berdimensi 1.875×4.875×3.625-inci, Z3RO Pro dirancang untuk penggunaan komputer umum, rumah atau lingkungan kantor. PC ini juga cukup kuat untuk aplikasi khusus seperti lingkungan signage digital dan penggunaan home theater.
“The Z3RO Pro Komputer adalah ukuran yang paling ideal untuk bentuk komputasi kecil berbasis umum x86 ,” kata Jason A. Sullivan, pendiri, Presiden dan CEO Xi3. “Di era pasca PC, itu jelas bahwa tidak ada alasan untuk membeli sebuah PC berbentuk tower atau mini tower lagi. Z3RO Pro Computer Tidak hanya melengkapi lini produk Xi3, tetapi juga juga menandai akhir dari komputasi desktop kita sudah tahu itu. ” Baca lebih lanjut

KISAH SUKSES STEVE JOBS


Kisah Sukses Steve Jobs

Lahir pada tahun 1955 Los Altos California; Bersama dengan Steve Wozniak, pendiri perusahaan Apple Komputer dan telah menjadi multi-jutawan sebelum berumur 30 tahun. Dimulai dengan perusahaan NeXT untuk membuat sistem pendidikan dengan harga yang terjangkau, menemukan bahwa menjual software lebih baik dari pada menjual hardware.

Baca lebih lanjut